Minggu, 13 Juli 2014

MMIK persamaan



Pengelola
-          Keduanya sama - sama dikelola oleh pemerintah provinsi jawatimur

Visi & misi
-          Keduanya mempunyai visi menjadi rumah sakit dengan tingkat pelayanan terbaik
-          Meningkatkan layanan kesehatan yang diberikan
-          Meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk mencapai kualitas pelayanan terbaik
Akreditasi dan standarisasi
Keduanya menerapkan ISO 9001:2008
Jenis pelayanan
Pelayanan rawat inap, rawat jalan dan IGD yang disediakan sesuai standar

Rekam medis
Sistem rekam medis di RSUD Kanjuruhan sama dengan sistem rekam medis di RSUD Saiful anwar kepegawaiannya juga masih banyak yang belum lulusan D3 RMIK

Kerja sama bpjs
Keduanya telah bekerja sama dengan BPJS sejak tanggal 1 JANUARI 2014 sehingga keduanya menerima pasien peserta BPJS

Etika pelayanan
Dalam memberikan pelayanan pegawai dari kedua rumah sakit itu sama - sama  bersikap sopan ramah dan tidak membedakan  status sosial dari pasien.

Kompetensi teknis
Semua petugas kesehatan di kedua rumah sakit tersebut telah memenuhi standar kompetensinya, terkecuali pegawai rekam medis, namun oleh rumah sakit diikutsertakan pelatihan

Sarana pendidikan
Keduanya menerima mahasiswa/siswa yang melaksanakan magang, praktek kerja lapangan, dan penelitian

1 komentar: